Kamis, 14 Januari 2016

11 Tools Ping Blog Untuk Mempercepat Postingan Terindex Search Engine

 pinger pinger.com ping golf ping test ping pingu pinger login pingtest


Sebelumnya saya telah membahas tentang Pengertian, Fungsi, Kelemahan dan Cara Melakukan Ping Terhadap Blog. Jika Anda belum mengenal Apa Itu Ping Blog, silah baca artikel saya yang sebelumnya dulu.
Setelah membaca artikel saya yang sebelumnya itu, Anda akan tau penjelasan, fungsi, kelemahan, dan cara melakukan ping pada blog. Setelah Anda mengetahui itu semua, silahkan kembali ke artikel ini lagi.

Ping, jika kita mendengar kata ping mungkin yang ada didalam pikiran kita adalah sebuah Aplikasi Ponsel yang sekarang banyak dipakai oleh pengguna Android dan Smartphone, yaitu Aplikasi Blackberry.
Namun saya tidak akan membahas aplikasi itu sekarang, yang akan saya bahas adalah Tools Ping Blog.

Ping blog adalah sebuah tools yang digunakan untuk blog agar postingan blog lebih cepat terindex oleh search engine. Membuat postingan blog untuk berada di page one search engine atau halaman utama mesin pencarian memang banyak berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yang dapat kita lakukan adalah melakukan ping dengan tools ping.

Bagaimana Cara Melakukan Ping?

Melakukan ping untuk blog sangatlah mudah, kita hanya mengunjungi situs penyedia tools ping dan mengisi data form yang diberikan disana. Banyak sekali situs penyedia tools ping untuk blog, saya menyarankan Situs Auto Ping Blog Terbaik berdasarkan PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA), berikut situs-situs Tools ping terbaik untuk blog:


Kumpulan Situs Penyedia Tools Ping Blog Terbaik

1. pingomatic.com

Situs tools ping yang satu sangat bagus. Memiliki Page Rank (PR) 7 dan Ranking Alexa (RA) 1.131. Ping tools blog yang satu ini sudah tidak asing lagi dikalangan para pengguna blogger dan support untuk ping RSS URL blog.

2. pingmyblog.com

Tools ping yang kedua ini memiliki Page Rank (PR) 5 dan Rank Alexa (RA) 5.074. Dan juga support untuk ping URL blog dan RSS.

3. pingoat.com

Tools ping yang ketiga ini memiliki Page Rank (PR) 5 dan Rank Alexa (RA) 5.748. Dan support untuk ping URL blog dan RSS.

4. feedshark.brainbliss.com

Tools ping blog ya ke empat ini memiliki Page Rank (PR) 5 dan Rank Alexa (RA) 18.560. Dan ini support untuk ping RSS dan podcast.

5. auto-ping.com

Tools ping yang kelima memiliki Page Rank (PR) 5 dan Rank Alexa (RA) 22.930. Dan juga support untuk ping URL blog dan RSS. Tools ping yang satu ini paling banyak diminati oleh para blogger, termasuk saya. Cara memakai tools ping yang satu ini adalah dengan memasang widget di
blog sehingga mempermudah kita untuk ping setelah ada update terbaru dari blog kita dan hanya dengan 1 kali klik.

6. pingler.com

Tools ping yang ke enam ini memiliki Page Rank (PR) 4 dan Rank Alexa (RA) 3.325. Dan untuk ping RSS Anda harus mendaftar terlebih dahulu, sementara untuk ping blog URL bisa langsung tanpa mendaftar.

7. pingates.com

Tools ping ya ketujuh ini memiliki Page Rank (PR) 4 dan Rank Alexa (RA) 28.170. Dan tools ping yang satu ini hanya untuk ping URL blog saja.

8. totalping.com

Tools ping yang kedelapan ini memiliki Page Rank (PR) 3 dan Rank Alexa (RA) 6.153. Dan ping yang satu ini Sama seperti auto-ping.com yang diatas. Karena tools yang satu ini, ping blog dahulu kemudian baru memasang widget.

9. autopinger.com

Tools ping yang kesembilan ini memiliki Page Rank (PR) 3 dan Rank Alexa (RA) 26.071. Dan ini hanya untuk ping blog saja.

10. blogpingtool.com

Tools ping yang kesepuluh ini memiliki Page Rank (PR) 3 dan Rank Alexa (RA) 50.210. Dan ini support untuk ping RSS, juga diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web setelah melakukan ping.

11. mypagerank.net

Tools ping ya kesebelas ini selain dapat melakukan ping ke 80 website, situs ping yang satu ini juga banyak tool-tool yang lainya. Saya sendiri juga sering memakai situs tools yang satu ini.

Melakukan ping untuk blog juga ada aturannya, sebaiknya lakukanlah ping sebanyak 2-3 kali sehari. Artinya jangan terlalu sering melakukan ping setiap hari, karena itu akan berakibat spam. Tahukah kalian jika search engine sudah menganggap blog kita itu adalah spam maka blog kita akan susah dicari di search engine dan akan mendapatkan penalty.

Na itulah situs-situs penyedia tools ping untuk blog. Semoga artikel sederhana bermanfaat untuk Anda dan blog Anda sendiri. Terimakasih.

Kata Kunci

  •  pinger
  •  pinger.com/textfree
  •  ping golf
  •  ping test
  •  ping
  •  pingu
  •  pinger login
  •  pingtest
Load disqus comments

9 komentar