Rabu, 24 Februari 2016

Sayangi Keluarga Anda Dengan HIT Obat Nyamuk

HIT obat nyamuk, say it to hit, kontes seo 2016


Akhir-akhir ini Indonesia sempat di gemparkan dengan berita yang tidak baik, yaitu berjatuhannya korban akibat penularan BDB oleh nyamuk Aedes Aegypti pembawa Virus Dengue. Kejadian ini telah terjadi di berbagai daerah-daerah di Indonesia, seperti halnya di Banyumas Provinsi Jawa Tengah, Pemerintahan Banyumas telah menetapkan bahwa kejadian ini adalah Kejadian Luar Biasa (KLB) Demam Berdarah Dengue (DBD). Hal ini dikarenakan jumlah korban yang terus bertambah dan semakin banyak.

Wabah DBD ini terjadi karena faktor cuaca, curah hujan yang sangat tinggi yang disertai panas yang terik. Untuk menghindari terjangkitnya nyamuk Aedes Aegypti, Anda harus memerhatikan keadaan lingkungan rumah Anda apakah banyak terdapat nyamuk atau tidak. Jika rumah Anda terdapat banyak nyamuk, segeralah untuk membersihkannya.

Seperti halnya pepatah “Lebih baik mencegah daripada mengobati”. Untuk menghindari dan mencegah datangnya nyamuk, solusi yang tepat adalah menggunakan Obat Nyamuk yang ampuh mengusir nyamuk dan aman untuk keluarga Anda, yaitu HIT Obat Nyamuk.
HIT Obat Nyamuk adalah sebuah produk yang mampu membasmi dan mengusir nyamuk yang mengganggu keluarga Anda. Siapa yang tidak kenal HIT, obat nyamuk yang diproduksi oleh PT. Megarsari Makmur yang berdiri sejak 1996 dan berlokasi di Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, Indonesia. HIT mengandung bahan Insektisida yang dapat membunuh serangga secara ampuh.

Blogger competition say it to HIT
 
HIT pertama kali di Produksi oleh Bayer, yaitu sebuah perusahaan kimia yang berasal dari Jerman, pada tahun 1950. Namun pada tahun 2003, merek HIT dibeli oleh S.C. Johnson & Son.


4 Macam Varian HIT Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk, Hit, Obat, Nyamuk, Varian HIT, DBD, Aedes Aegypti, HIT Electric, HIT Chalk & Bait, HIT Aerosol, HIT Liquid Spray, HIT Obat Anti Nyamuk, Kontes SEO, Review
HIT terdapat dalam 4 Varian, yaitu:
  • Electric: adalah varian HIT yang menggunakan kemampuan daya listrik dan tidak mengeluarkan asap, ini adalah solusi perlundingi bagi keluarga Anda yang tidak suka atau alergi terhadap asap.
  • Chalk & Bait: adalah varian HIT dalam bentuk kapur yang mampu melawan semut dan serangga lainya.
  • Aerosol: adalah varian HIT dalam bentuk tabung. Cara penggunaannya adalah dengan cara menekan pada bagian atas tabung yang dapat mengeluarkan zat-zat yang tidak sukai oleh nyamuk.
  • Liquid Spray: adalah varian HIT dalam bentuk cairan semprot yang dengan mudah dapat menjangkau sumber asal dari serangga.

 

Cara Yang Baik dan Aman Dalam Penggunaan HIT Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk, Hit, Obat, Nyamuk, Varian HIT, DBD, Aedes Aegypti, HIT Electric, HIT Chalk & Bait, HIT Aerosol, HIT Liquid Spray, HIT Obat Anti Nyamuk, Kontes SEO, Review

Apapun jenis varian HIT yang Anda gunakan untuk perlindungan keluarga Anda dari serangan nyamuk, ada baiknya Anda memerhatikan penggunaan HIT yang baik dan aman, yaitu: gunakan dan pakailah HIT Obat Nyamuk pada ruang yang memiliki sirkulasi udara yang baik, agar asap tidak berputar-putar dan berkumpul pada ruangan tersebut dan juga untuk menghindari terhirupnya asap (khusus HIT Obat Nyamuk Bakar). Jika Anda menggunakan HIT Obat Nyamuk dalam varian Elektrik, jangan lupa untuk mematikannya setelah selesai digunakan. Lain halnya jika Anda menggunakan HIT Obat Nyamuk dalam varian Aerosol dan Liquid Spray, sebaiknya pastikan ruangan yang ingin di semprot tidak ada orang dan makanan.
Selain dalam penggunaannya, jauhkanlah HIT Obat Nyamuk dari jangkauan anak-anak untuk menghindari kejadian yang fatal.


Hal Yang Harus Anda Perhatikan Untuk Menghindari dan Mengurangi Nyamuk di Dalam Rumah

Selain menggunakan produk dari HIT Obat Nyamuk yang mampu melindungi keluarga kita dari gigitan nyamuk, kita juga harus memerhatikan hal-hal dibawah ini untuk menghindari nyamuk bersarang dirumah kita, yaitu:

Hit Obat Nyamuk, Hit, Obat, Nyamuk, Varian HIT, DBD, Aedes Aegypti, HIT Electric, HIT Chalk & Bait, HIT Aerosol, HIT Liquid Spray, HIT Obat Anti Nyamuk, Kontes SEO, Review


a. Mengurangi dan Menghindari Pakaian Yang Menumpuk

Hindarilah penumpukan pakaian yang bergantungan pada dinding tembok rumah atau kamar Anda. Biasanya baju yang bergantungan adalah tempat nyamuk bersarang, untuk itu ada baiknya menghindari hal ini atau Anda bisa menyimpan dan melipatnya di lemari.

b. Memperhatikan Perkarangan Rumah

Untuk mengantisipasi berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti sebaiknya perhatikan perkarangan rumah Anda sekali seminggu. Lihat apakah ada genangan air pada botol-botol atau tempat bunga Anda, karena nyamuk menyukai genangan air. Untuk itu ada baiknya Anda membuang genangan air itu dan mengganti air pada bak mandi Anda sekali seminggu untuk menghindari berkembang biaknya nyamuk.

c. Memotong Tanaman

Tanaman yang rimbun dan lebat adalah tempat bersarangnya nyamuk. Untuk itu potonglah atau pangkaslah tanaman Anda ketika lebat.


Cara Mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD)

Sampai saat ini belum ada obat yang dapat mencegah seseorang terkena virus dengue, namun kita dapat mencegahnya yaitu dengan cara menjaga lingkungan dengan bersih. Adapun cara-cara mencegah DBD, yaitu:

Hit Obat Nyamuk, Hit, Obat, Nyamuk, Varian HIT, DBD, Aedes Aegypti, HIT Electric, HIT Chalk & Bait, HIT Aerosol, HIT Liquid Spray, HIT Obat Anti Nyamuk, Kontes SEO, Review


  • Mengindari genangan air pada pot bunga, ember, dan yang lainnya. Selain itu ganti air bak mandi sekali seminggu.
  • Membalikan wadah kosong atau tempat yang memungkinkan dapat menampung air, untuk mencegah genangan air.
  • Gunakan obat nyamuk pada siang maupun malam hari jika Anda memerlukannya, seperti salah satu produk, yaitu HIT Obat Nyamuk.
  • Menggunakan penyaring pada ventilasi.
  • Gunakan jaring kelambu pada tempat tidur (jika perlu).
  • Tutup tempat sampah jika tidak digunakan.
  • Buang dan ganti air pada AC (jika menggunakan AC).
  • Menanam tanaman yang tidak disukai nyamuk, seperti akar wangi, geranium, lavender dan yang lainnya. Dan juga memelihara ikan untuk memakan telur dan larva dari nyamuk.

Jadi inti dan kesimpulannya adalah untuk mencegah kita terkena penyakit Aedes Aegypti dan sebagainya. Untuk itu gunakanlah HIT Obat Nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk yang dapat mengakibatkan kita dan keluarga kita terjangkit penyakit Aedes Aegypti dan DBD. Namun juga harus di iringi dengan menjaga lingkungan agar selalu tetap bersih dan sehat.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda menjaga keluarga Anda dari serangan nyamuk dan bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda dalam mencegah terjangkitnya penyakit DBD dan Aedes Aegypti.
Mulai sekarang mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Kalau bukan kita yang melakukannya, siapa lagi?
Load disqus comments

0 komentar