Senin, 07 Maret 2016

Niche-Niche Blog Yang Jarang di Pakai dan Kelebihannya

niche, blog, jarang, dipakai, kumpulan niche, apa itu niche


Berbica mengenai Niche blog, kata-kata Niche ini sudah sering sekali saya bahas dan saya singgung pada setiap artikel saya. Saya akan menjelaskan sedikit pengertian niche untuk Anda yang belum tau.
Apa itu Niche blog? Niche adalah sebuah tema atau topik pembahasan yang hanya membahas satu topik tertentu saja pada blog yang ia jalani. Contoh: blog saya membahas mengenai SEO dan Blogging, jadi setiap artikel yang saya buat hanya mengenai SEO dan Blogging saja.

Ngomongin soal niche, ada yang bikin saya miris, yaitu kebanyakan para blogger hanya membahas niche yang sering dibahas oleh para blogger lain tanpa memiliki keahlian dari niche yang ia jalani. Hal ini kebanyakan mereka lakukan karena melihat blog lain sukses dalam menjalani niche itu.
Melirik ke blog ini, saya membahas mengenai niche mengenai SEO dan Blogging bukan karena meniru blogger lain, tetapi saya merasa nyaman dengan niche ini.
Jarang sekali para blogger yang membahas niche yang jarang dibahas oleh para blogger lain, padahal jika membahas niche yang jarang dibahas oleh blogger lain itu dapat menjadikan ciri khas dari blog kita sendiri. Selama saya berkecimpung dalam dunia blogging, baru 2 blog yang saya temui yang membahas niche yang berbeda daripada yang lainnya.
Saya tidak akan menyebutkan 2 blog itu, disini saya akan membahas Niche Blog Yang Jarang di Pakai atau tidak pernah di pakai oleh para blogger, mari kita simak.

Niche Blog Yang Jarang di Pakai

Berikut adalah niche-niche blog yang jarang sekali di gunakan oleh para blogger dan dapat menjadi referensi Anda untuk mencoba menggunakannya, yaitu:

1. Kebudayaan

Niche yang satu ini sangat jarang sekali di bahas oleh para blogger, walaupun ada mungkin hanya blogger yang sudah dewasa saja yang membahasnya. Padahal jika membahas niche yang satu ini sangatlah banyak sekali manfaatnya, seperti kita bisa belajar mengenai kebudayaan dari suatu daerah atau daerah kita sendiri, memberikan informasi kepada orang-orang yang belum tau tentang kebudayaan daerah tersebut, dan yang lainnya.

Saya sempat pernah menanya ke blogger yang lebih tua dari saya mengenai niche yang bagus untuk dibahas, dia mengatakan bahaslah niche tentang kebudayaan, karena belum pernah ada yang membahasnya. Apakah Anda tertarik untuk membahas niche ini?

2. Teknik dan Trick Sulap

Mendengar kata sulap, mungkin dalam pikiran Anda adalah sebuah hal yang sulit, itu memang benar. Tapi niche yang satu ini sangat berpeluang besar untuk dapat peringkat di Search Engine, karena niche yang satu ini sangat jarang dibahas karena hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang terlatih saja dan professional.

Sebelum saya membuat artikel ini saya sempat searching di Google dengan kata kunci "Belajar Trick Sulap Untuk Pemula". Banyak sekali hasil yang saya temui, namun dari sekian banyak hasil trik sulap yang saya lihat artikel pembahasannya sama semua, bahkan ada kata-kata dan kalimatnya yang sama. Bisa dikatakan bahwa dari sekian hasik pencariaan bukan semuanya ahli sulap.

Kelebihan Niche Blog Yang Jarang di Gunakan

Niche blog yang jarang di bahas banyak sekali keuntungannya, selain menjadi ciri khas dari blog kita juga dapat memudahkan blog kita terindex oleh search engine, karena google sangat menyukai blog yang satu niche dan artikel yang menarik, bermanfaat dan unik.

Jadi apakah Anda tertarik untuk membahas niche yang jarang di bahas oleh blogger lain?
Itulah artikel mengenai Niche-Niche Blog Yang Jarang di Pakai dan Kelebihannya. Jika ada kekurang dari artikel ini mohon masukannya. Terimakasih.
Load disqus comments

0 komentar